Wajib Punya ! 4 Aplikasi untuk YouTubers Android



    Hallo hallo , sobat blogger . Kembali lagi di blog M.A.T (MyAndroidTechnology) .
Siapa sih disini yang belum mengenal YouTube ? . Saya rasa sudah tidak asing lagi , bukan ... YouTube adalah salah satu media yang menyediakan video-video yang kita inginkan .

Contohnya : Video music , Tutorial , Gaming , Vlog Dan masih banyak lagi .
Kalian bisa menemukan itu dalam youtube .

Tetapi bagaimana dengan content creator nya sendiri ? Yap , mungkin dari kalian mengenal beberapa YouTubers lokal maupun luar negri .  Seperti Reza Arap , Miaw Aug sebagai YouTubers gaming  atau PewDiePie yang mempunyai subscribers terbanyak sedunia ini .

Mungkin sebagian dari kalian berfikir bahwa kali menjadi YouTubers harus mempunya perangkat komputer.  Jadi bagaimana dengan content creator yang agaknya mempunyai modal HP android saja ?

Disini aku akan kasih tau ke kalian 4 Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menjadi youtubers.
Apa saja aplikasi itu ?

     1.Camera Cinema FV-5







 Modal utama menjadi YouTubers tidak akan lepas dari camera , Yap bagi kalian yang mempunyai kamera ponsel kalian yang minim . Aplikasi ini sangat cocok untuk pengambilan video , karna mempunyai fitur manual seperti DSLR . Yang tentunya dapat memaksimalkan hasil video kalian guys.


     2.AZ Screen Recorder 



   









Untuk kalian yang membuat Content yang mengharuskan merekam aktifitas layar android kalian seperti video tutorial , gaming dan lain sebagainya .Ini adalah aplikasi yang di rekomendasikan kepada kalian , banyak fitur keren yang ada di dalam aplikasi ini , salah satunya adalah : dapat merekam muka kalian saat bermain game ataupun video lainya  ( Face cam) .



     3.Kine Master Pro 






Selesai merekam video , pastinya harus melalui proses editing terlebih dahulu bukan ? Nah aplikasi ini sangatlah direkomendasikan untuk kalian yang mau mengedit dengan fitur yang menurut saya sudah cukup memadai untuk sebuah android . Jadi kalian bisa mengedit sepuasnya disini . Mulai dari memotong , menambahkan musik,Chroma key (Greenscreen) , Video filter dan masuk banyak lagi fitur yang keren .


     4. PixelLab 

















Dan yang terakhir adalah aplikasi untuk editing photo , terutama pada thumbnail video yang pastinya bisa kalian buat di sini dengan bebas. PixelLab mempunyai fitur yang sangat sangat keren. Untuk membuat thumbnail youtube , di aplikasi sudah ada untuk ukuran thumbnail dan ukuran gambar lainnya.



Yap , Utah beberapa aplikasi yang sangat di rekomendasikan untuk kalian yang mau memulai atau masih melanjutkan menjadi youtubers. Kalian bisa download d Play store yang ada di hp kalian masing-masing . Untuk versi pro nanti akan segera di update.

Sekian dulu artikel kali ini , kalo  bagi kalian ini berfantasi silahkan share ke temen-temen kalian . Dan kalau ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar dibawah.

Dan jangan Lupa SUBSCRIBE  Ke channel saya : JOYVAN BASTIAN
atau cek di bawah atau di samping artikel ini. Sekian dan terimakasih .





   

     

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments

TATA CARA BERKOMENTAR :
1. Berkomentar dengan BAHASA YANG BAIK, TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG BURUK ATAU ANEH
2. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR UNTUK MENGHINA SIAPAPUN
3. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DILUAR PEMBAHASAN
4. SPAM / SAMPAH TIDAK DIPERBOLEHKAN.
5. LINK AKTIF akan DIHAPUS ConversionConversion EmoticonEmoticon

My Android Di Desain Oleh JOYVAN BASTIAN