3 Smartphone yang bisa diajak berenang! (Tahan Air)



Hallo sobat blogger, kali ini aku akan  bagiikan ke kalian beberapa smartphone yang tahan air , yang pastinya bisa menemanimu saat berada di dalam air.

Di tahun 2017 ini , produsen smartphone banyak mengeluarkan produk smartphone yang baru , yang tententunya membawa fitur dan spesifikasi yang keren . Bagi sebagian orang , smartphone adalah benda yang penting dalam kehidupan sehari harinya , bisa untuk menonton , belajar , bermain game , fotography  dan masih banyak sekali yang bisa dilakukan di smartphone . Tetapi bagaimana jika smartphone yang menjadi benda kebutuhan sehari hari terkena air ? apalagi smartphone belum di lengkapi fitur yang tahan air , smartphone pastinya akan rusak  atau error , tetapi di era 2017 sudah banyak vendor produsen smartphone yang menegluarkan produk produk smartphone yang dilengkapi dengan fitur tahan air . Apa aja itu ? langsung aja simak artikel ini sampai habis !

1.Samsung Galaxy A3 2017.


Sebelum nya Samsung sudah mengeluarkan produk versi A3 pada tahun 2016 lalu , tetapi para pengguna Samsung A3 keluaran 2017 ini sudah bisa merasakan kualitas hp yang tahan air dengan layar AMOLED berukuran 4,7 inci dengan resolusi Full HD.  smartphone ini akan mengandalkan chipset Exynos 7870, RAM 2 GB, dan ROM 16 GB.
Selain mengunggulkan fitur tahan air dan debu, Galaxy A3 2017 ini juga sudah dilengkapi dengan kamera utama berukuran 13 MP yang telah didukung beberapa fitur canggih dan modern. Sedangkan untuk harganya, Samsung Galaxy A3 2017 di jual dengan harga 3 jutaan rupiah.


2. Samsung Galaxy A5 2017.


 
Smartphone ini masih dari produk Samsung, yang lebih tinggi dari Samsung Galay A3 Produk ini juga masih memiliki keunggulan yaitu tahan air , produk ini di bandrol dengan harga yang sedikit lebih tinggi . Karena spesifikasi lebih baik dari Samsung sebelumnya yaitu Samsung Galay A3.Dengan Smartphone yang mengusung layar Super AMOLED berukuran 5,2 inci ini akan ditenagai dengan RAM 3 GB dan Chipset Exynos 7870. Sementara itu, untuk menunjang aktivitas dokumentasi penggunanya, Galaxy A5 2017 ini akan menawarkan kamera belakang dan depan dengan beresolusi 16 MP . Sungguh keren bukan ?
3. Hisense Kingkong 2.



Yang ketiga ini adalah produk dari Tiongkok guys yang tak mau kalah dengan vendor dari Koresa Selatan maupun Jepang. Smartphone ini juga sudah didukung dengan fitur tahan air. Dengan layar yang berukuran 5.0 inc sudah sangat ideal di gengam untuk menonton video maupun bermaingame. Dengan spesifikasi ,RAM 2 GB dan prosesor Octa core berkecepatan 1.4 GHz.

Dalam segi kamera , Hinese sudanh dibilang cukup bagus , dengan kamera belakang 16 mp dan kamera depan 8 mp kalian bisa mendapatkan hasil jepretan yang cukup memuaskan, Harga yang ditawarkan yaitu sekitar 2 juta rupiah .

Gimana menurut kalian ? apakah kalian tertarik untuk membeli salah satu smarphone di atas ? smartphone  yang tahan air sangat disukai banyak orang , selain bisa untuk  dibawa untuk berair , smartphone seperti ini juga tidak perlu diikhawatirkan akan hujan yang seketika datang.
Oke sekian dulu artikel saya pada kali ini jika artikel ini bermanfaat sialhkan share ke social media kalian , dan jikalau kalian mempunyai pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar dibawah ya , trimakasih .
Previous
Next Post »

TATA CARA BERKOMENTAR :
1. Berkomentar dengan BAHASA YANG BAIK, TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG BURUK ATAU ANEH
2. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR UNTUK MENGHINA SIAPAPUN
3. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DILUAR PEMBAHASAN
4. SPAM / SAMPAH TIDAK DIPERBOLEHKAN.
5. LINK AKTIF akan DIHAPUS ConversionConversion EmoticonEmoticon

My Android Di Desain Oleh JOYVAN BASTIAN