Hapus 5 Aplikasi Penyebab Baterai Android Kalian Boros


Smartphone merupakan alat yang hampir tak perna lepas dari gengaman tangan kita. Bagaimana tidak, hampir seluruh kebutuhan sehari hari kita berada di prangkat android kita.
karna sangking banyak nya kegiatan yang kita lakukan di dalam prangkat android kita , baterai smartphone cenderung boros

Tetapi apakah aplikasi yang berpengaruh besar terhadap baterai smartphone , sehingga menguras baterai sangat banyak ?

   BACA JUGA:

Inilah aplikasi penyebab baterai boros serta lemot

Sebagian dari kalian pasti Pernah atau Memakai Aplikasi yang tidak disangka dapat menurunkan peforma samartphone kalian menjadi lemot dan baterai cepat habis.

1. Facebook
Saya yakin semua dari kalian yang membaca artikel ini sudah mempunyai akun social media yang satu ini bukan?. Yap hampr 1.7 Milyar pengguna aktif pada tahun 2016 lalu, semakin hari Facebook mengembang fitur fitur terbaru yang semakin menarik . Pastinya kalian diminta untuk meng-Update aplikasi ini , yang membuat aplikasi mempunyai ukuran semakin besar dan membuat prangkat semakin lemot.

2. Facebook Messenger

Aplikasi ini sebagai pemisa chatting di Facebook Ke Messenger apblikasi ini mempunyai fitur yang selalu berkembang yang dapat menghubungkan chatting dari facebook agar lebih praktis dan simple . Tetapi karena mempunyai fitur fitur yang terus berkembang membuat aplikasi ini semakin berat.

3. LINE Messenger
Hampir mempunyai kesmaan dalam aplikasi diatas apliaksi ini juga menyediakan layanan chatting.

Karena lengkap. LINE Menjadikan layanan chatting yang populer , dengan adanya fitur video call , sticker line , note , voice call , time line dan fitur fitur lainya. Yang menjadikan aplikasi ini membuat prangkat samrtphone sedikit lemot dan menguras baterai sehingga sangat boros jika dipakai.

4. Clean Master
Di-era smartphone jaman sekarang , banyak virus yang bertebaran baik melalui web, aplikasi dan masih banyak lagi . Yang pastinya membuat smartphone kalian lemot atau malah  rusak. Dengan itu banyak devloper yang berlomba membuat dan mengoptimalkan aplikasi penghapus virus serta sampah yang ada di smartphone kalian.
Belum lagi iklan yang ada di aplikasi ini yang malah membuat smartphone kalian tambah lemot dan bukan alasan lagi jika apliaksi ini membuat baterai kalian boros.

5. BlackBerry Messenger
Aplikasi ini sudah sangat Populer apalagi pada jaman HP BB ( BlackBerry) Sesuai dengan nama apliaksi nya , apliaksi ini bersal dari HP BB yang sangat populer dulu . Tetapi sudah di beli oleh Android sehingga sudah bisa diakses oleh pengguna prangkat android. Tetapi semakin berkembangknya aplikasi BBM ini emmbuat banyak iklan yang ada di timeline pada apliaksi ini , yang menyebabkan hp kalian lemot dan penggunaan baterainya lebih boros.



KESIMPULAN: Bukan berarti kalian tidak boleh meng-instal aplikasi diatas tetapi disini saya menyarankan kepada kalian agar lebih pinter untuk menyeleksi apliaksi yang akan anda gunakan. Karna sejatinya sebagian besar aplikasi chatting yang ada di smartphone android kalian merupakan media berkomunikasi dengan orang yang sama dengan aplikasi satu dengan lainya. Kecuali itu grup chatting.











Previous
Next Post »

TATA CARA BERKOMENTAR :
1. Berkomentar dengan BAHASA YANG BAIK, TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG BURUK ATAU ANEH
2. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR UNTUK MENGHINA SIAPAPUN
3. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DILUAR PEMBAHASAN
4. SPAM / SAMPAH TIDAK DIPERBOLEHKAN.
5. LINK AKTIF akan DIHAPUS ConversionConversion EmoticonEmoticon

My Android Di Desain Oleh JOYVAN BASTIAN