Resmi Rilis di Indonesia! PB Strike dengan fitur terbaru


Akhirnya ! Resmi Rilis di Indonesia! PB Strike dengan fitur terbaru , yang pasti membuat permainan ini terasa sangat mengasyikkan untuk dimainkan . Terutama bagi kalian yang ingin memainkan point blank di perangkat Android kalian .


Nexon mengeluarkan game dengan ber-genre Fps ini yang menyerupai point blank pada perangkat PC atau komputer , tetapi game ini hanya bisa dimainkan di beberapa negara saja . Salah satunya adalah negara Filipina yang sudah mencicipi terlebih dahulu keasyikan game ini.

Banyak para gamers Indonesia merasa kecewa , dikarenakan belum bisa memainkan point blank strike yang di keluarkan oleh Nexon ini . Banyak juga yang merasa bosan dan jengkel karena menunggu waktu perilisan game ini di negara Indonesia .
Tetapi banyak pula gamers Indonesia yang merasa tidak sabar sehingga membuka akses root pada Android mereka untuk memakai aplikasi Regional Changer yang ada di Playstore, yang bertujuan untuk memindahkan lokasi IP mereka ke negara Filipina untuk bisa mendaftar dan memainkan game ini .

Sebenernya bagi player yang sudah lama , mereka bisa memainkan game tersebut tetapi karena banyak nya pemain baru dari Indonesia , menyebabkan server PB Strike over load sehingga susah untuk di akses.

Maka dari itu Nexon menutup akses bagi pemain yang mau mendaftarkan untuk negara Indonesia, sampai game Point Blank Strike Resmi rilis di Indonesia ! .
Sebelumnya Nexon sudah menjanjikan tanggal perilisan game PB Strike ini di Indonesia ,akan tetapi tanggal cenderung kendor dan selalu di undur karena alasan tertentu.

Dengan penetapan tanggal Rilis PB Strike yaitu pada tanggal 26 Oktober 2017 kemarin game ini sudah ada di Playstore dan AppStore .
Dengan fitur terbaru yaitu

  • Bom Mision
  • Clan Mode
  • Add friend
Menjadi fitur yang keren dan dibantu para pemain game ini . Banyak yang mengatakan bahwa akun lama akan di reset ke pangkat awal , tetapi banyak pengakuan dari teman grup yang mengatakan bahwa akun mereka tetap sama pangkat nya tetapi hanya nama saja yang diulang seperti semula.

Jadi bagi kalian yang belum, dan ingin memainkan game ini kalian bisa download di Playstore atau AppStore di hp kalian .


Name: Point Blank Strike
Size: 330MB+ (Apk + Data)
Type: Online
Genre: FPS
versi: 2.0.18 (update)
Language: Indonesia, English, etc
LINK DOWNLOAD.
PLAYSTORE: (Point Blank Strike )
APPSTORE: https://itunes.apple.com/ph/app/point-blank-strike/id1235465060?mt=8

Oke temen temen , segitu dulu artikel kita pada kali ini. silahkan jikalau ada pertanyaan , tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.





Previous
Next Post »

TATA CARA BERKOMENTAR :
1. Berkomentar dengan BAHASA YANG BAIK, TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG BURUK ATAU ANEH
2. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR UNTUK MENGHINA SIAPAPUN
3. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DILUAR PEMBAHASAN
4. SPAM / SAMPAH TIDAK DIPERBOLEHKAN.
5. LINK AKTIF akan DIHAPUS ConversionConversion EmoticonEmoticon

My Android Di Desain Oleh JOYVAN BASTIAN