3 HP Xiaomi Murah Terbaik Untuk Gaming

Hallo sobat blogger, kali inis aya akan share kepada kalian smartphone harga pas dikantong dengan spesifikasi yang keren.

disini sebagian pembaca pasti sudah tau vendor Xiaomi bukan ?
Yap Xiaomi dikenal dengan barang berspesifikasi tinggi tetapi harga pas dikantong , karna itu bukan tidak asing lagi sekarang banyak yang menggunakan smartphone ini.
siapa sih yang gak butuh spesifikasi dalam smartphone ? tentu kalian sungguh mebutukan nya terutama yang suka nge-game , Editing dan masih banyak lagi yang dapat kalian lakukan di smartphone kalian . Tetapi bagaimana kalau aplikasi atau game yang kalian tunggu setelah rilis tetapi prangkat android kalian tidak support ? pasti kecewa bukan .

Nah disini aya akan memberikan sedikit refrensi HP Smartphone android bermerek Xiaomi  yang bisa kalian rasakan spesifikasi nya dengan harga yang tentunya terjangkau.




Xiaomi Redmi Note 4
1. Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4 adalah rekomendasi pertama yang saya berikan , dengan budget sekitar 2 juta-an kalian bisa membawa pulang smratphone ini yang apstinya membuat kalian tidak kecewa karena hp ini sudah membawa  prosesor MediaTek Helio X20 Deca-core berkecepatan 2.1 GHz , yang apstinya memudahkan dan memperlancar kegiatan multi tasking kalian . Yang cocok untuk para gamers dan para pegawai yang sering membuka banyak task

Ponsel ini sangat pas buat para gamers yang kurang puas dengan ukuran layar hp yang terbilang minim, karena ponsel ini mempunyai lebar sebesar 5.5 inc, yang pastinya membuat mata lebih puas ,apalagi untuk menonton Film/ Video HD. Dalam sektor kamera hp ini memiliki kamera belakang sebesar 13 MP
dan kamera untuk  selfie  5MP  dengan mengandalkan kamera ber-aperture f/2.0 dan juga menyediakan penyimpanan internal yang sangat besar yaitu 64 GB yang amsih dapat diperluar dengan microSD hingga 256GB Sangat besar bukan ?

Untuk urusan ketahanan baterai tentu tak perlu kamu ragukan lagi. Pasalnya Xiaomi membekali kapasitas baterai yang cukup besar ke dalam ponsel ini, yakni sebesar 4100 mAh. 


2.Xiaomi Redmi 4 Prime


Masih kurang pas dengan harga Xiaomi Note 4 tadi ? Xiaomi Redmi 4 Prime bisa menjadi solusi buat kalian yang memang menginginkan Smartphone Android dengan spesifikasi yang memadai.

Hadir dengan layar sebesar 5 inci, ponsel yang mempunyai RAM berukuran 3GB ini mendapat sokongan tenaga dari chipset Snapdragon 435 dan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Yang pastinya gak gampang panas, dengan kamera belankang sebesar 13MP dan juga kamera yang bisa kalian pakai untuk selfie sebsar 5MP yang pastinya membuat kalian puas akan hasil jepretan dari kamera ini.

Xiaomi menyertakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang sudah cukup banyak untuk menyimpat data game terbaru pastinya. Dengan baterai bekapastas 4100 mAh  HP ini bisa menemanimu seharian penuh dengan melakukan aktifitas sehari hari anda, tanpa takut kehabisan baterai terlalu dini. 


3.Xiaomi Redmi Note 4x

Xiaomi Redmi Note 4X
Dengan harga kurang dari 2 juta kalian sudah mendapatkan smartphone ini , yang pastinya mendukung kegiatan gaming serta pekerjaan multi tasking  kalian . 
ya Xiaomi membekalinya dengan chipset Snapdragon 625, prosesor Octa Core 2 GHz Cortex-A53, serta GPU GPU Adreno 506 RAM 3 GB yang mampu menghasilkan performa bertenaga, misalnya untuk kebutuhan bermain game di smartphone kalian.  dengan kamera berukuran 13 MP dan dengan kamera depan 5MP sudah cukup bagus untuk kegiatan berfoto kalian. pastinya sudah dilengkapi signal 4G LTE dan support OTG .

Ini adalah smartphone yang sedang saya pakai , overall peforma nya sangat bagus dan direkomendasikan untuk kalian yang ingin HP Spesifikasi tinggi dengan harga di bawah 2JT.
Jadi gimna sobat ? tetarik dengan salah satu Smartphone di atas ? semua smarphone pasti mempunyai keunggulan tersendiri , yang tak harus spesifikasi yang tingggi , melainkan kualitas benda dan peforma yang dihasilkan . Jadi buat kalian yang sekarang sedang bingung untuk memlih perangkat Android terutama yang ingin memili Xiaomi . Itu adalah sedikit Refrensi buat kalian semua , semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya , jika ada pertanyaan silahkan tanyakan dikolom komentar dibawah ya.






Previous
Next Post »

TATA CARA BERKOMENTAR :
1. Berkomentar dengan BAHASA YANG BAIK, TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG BURUK ATAU ANEH
2. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR UNTUK MENGHINA SIAPAPUN
3. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DILUAR PEMBAHASAN
4. SPAM / SAMPAH TIDAK DIPERBOLEHKAN.
5. LINK AKTIF akan DIHAPUS ConversionConversion EmoticonEmoticon

My Android Di Desain Oleh JOYVAN BASTIAN