SHARE it Mod Mobile Legend Terbaru Gratis


    Hallo sahabat blogger, balik lagi nih sama blog My Android Technology. Kali ini aku akan bagikan ke kalian aplikasi SHARE it  . Eiitts tapi bukan seperti aplikasi seperti biasanya , Yap ini adalah share itu versi mod .

Mungkin sebagian dari kalian udah tau funggsi dari aplikasi ini , yaitu sebagai alat untuk transfer file di android dengan proses yang lebih cepat dibandingkan dengan bluetooth yang ada di android .

Selai cepat , aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan akses data internet yang berarti aplikasi ini 100% Offline. 

Agar aplikasi ini terlihat lebih keren disini aku akan kasih ke kalian aplikasi  SHARE it Versi Mod Mobile Legend.  Terutama para penggemar game Mobile Legend .
Dengan baground Hero mobile Legend pasti bisa membuat mood transfer file kalian lebih bagus , apalagi nih bagi kalian yang sering dimintain game nya 😂 hehe .

   Screenshot:


Gimana sobat blogger , keren bukan ? Dengan aplikasi SHARE it yang berbeda baground Mobile Legend . Jika kalian tertarik kalian bisa download file nya di bawah :

  • Nama file  : SHARE it Mobile Legend
  • Ukuran.     : 14.6 (MB)
  • Download :. KLIK UNTUK MENDOWNLOAD (Upfile.mobi)
Oke sekian dulu artikel kali ini , semoga bermanfaat untuk kalian semua . Jika ada pertanyaan ataupun kesulitan untuk mendownload , silahkan komen di bawah .








Previous
Next Post »

TATA CARA BERKOMENTAR :
1. Berkomentar dengan BAHASA YANG BAIK, TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG BURUK ATAU ANEH
2. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR UNTUK MENGHINA SIAPAPUN
3. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DILUAR PEMBAHASAN
4. SPAM / SAMPAH TIDAK DIPERBOLEHKAN.
5. LINK AKTIF akan DIHAPUS ConversionConversion EmoticonEmoticon

My Android Di Desain Oleh JOYVAN BASTIAN