Alasan Orang Gonta Ganti Nomer HP


  Nomer hp. siapasih yang disini belum punya nomer hp ? pasti hapir sudah mempunyai bukan. tetapi apakah aklian sudah mempunyai nomer yang memang sudah permanent untuk melakukan aktifiitas komunikasi kalian ? Hayoo pasti sebagian dari kalian masih ada yang suka gonta ganti nomer hp bukan ? jadi apa alsan seseorang untuk gonta ganti nomer hp? mungkin kalian juga mempunyai pendapat yang sama.

ALASAN ORANG GONTA GANTI NOMER HP:


1.Tergiur dengan promo paket yang lebih murah
Jadi ini mungkin menjadi sebagian alasan bagi kalian untuk menganti nomer hp. tergiur dengan harga paket yang cenderung murah dari kartu hp kita, kita parti tergoda untuk menganti nomer hp. siapasih yang gak mau kuota murah? pastinya sobat semua yang disini mau donk! tetapi terkadang paket internet dengan harga yang murah tidak menjamin kualitas dari sinyal nya sob. 

2. KUALITAS JARINGAN
 Dengan kondisi kualias simcard/ kartu hp yang buruk , sebagian dari kita memilih untuk menganti kartu hp. Walaupun sudah mulai tersebar ajringan 4G LTE tetapi dibeberapa daerah jaringan 3G saja susah untuk didapatkan.

3.DUKUNGAN JARINGAN 4G 
Beberapa oprator sudah menyediakan kartu yang sudah support 4G  yang mengiur para penguna kartu yangt amsih 4G. Karna dinilai ribet , untuk mengubah jaringan 3G menjadi 4G mereka memlilih untuk membeli kartu yang sudah langsung support 4G ( Ganti baru).

4.MARAKNYA SMARTPHONE DUAL SIM
Sebagian besar smartphone sudah meneyediakan fasilitas dual SIM yang memudahkan orang untuk memiliki 2 kartu dalam 1 HP. Yang pasti menyebabkan orang untuk membeli atau menganti nomer hp. Jadi mungkin ini menjadi salah satu alasan kalian buat ganti nomer bukan.

5.KURANG KERJAAN

Bosan dengan nomer HP yang satu , merupakan alasan untuk menganti nomer hp yang baru. ada yang mencari nomer yang unik , ada yang kurang puas dengan fasilitas dan jaringan internetnya. yang memang kurang kerjaan banget bukan ?.


 So, jadi itulah beberapa alasan seseorang untuk menganti ganti nomer HP. apakah kalian mempunyai satau alasan yangs sama dengan diatas ? silahkan komen dibawah ini yah. 
Previous
Next Post »

TATA CARA BERKOMENTAR :
1. Berkomentar dengan BAHASA YANG BAIK, TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG BURUK ATAU ANEH
2. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR UNTUK MENGHINA SIAPAPUN
3. TIDAK BOLEH BERKOMENTAR DILUAR PEMBAHASAN
4. SPAM / SAMPAH TIDAK DIPERBOLEHKAN.
5. LINK AKTIF akan DIHAPUS ConversionConversion EmoticonEmoticon

My Android Di Desain Oleh JOYVAN BASTIAN